Senin, 12 Desember 2011

Hipnoterapi

Untuk mengatasi  masalah fisik, mental dan emosi, Hipnoterapi merupakan metode yang sangat efektif dan dahsyat.
Apakah Hipnoterapi itu?        
Hipnoterapi adalah suatu rangakain proses yang digunakan seorang hipnoterapis untuk menyelesaikan masalah klien dengan ilmu hipnosis.
Beberapa masalah yang dapat di tangani dengan hipnoterapi seperti takut ketinggian, kebiasaan merokok, berat badan berlebihan, rasa sakit fisik yang berlebihan, ketegangan fisik dan masih banyak lagi yang dapat dibantu dengan Hipnoterapi.
Seseorang yang mempelajari Hipnoterapi disebut Hipnoterapis.Dengan Hipnosis, seorang Hipnoterapis membantu klien untuk menyelesaikan masalahnya.
Waktu yang dibutuhkan untuk mengatasi masalah klien,seorang Hipnoterapis mungkin hanya dibutuhkan satu sesi atau beberapa sesi, tergantu permasalahan yang di hadapai klien.
Setelah melakukan sesi hipnoterapi, masalah yang dihadapi klien akan teratasi, meberikan lebih banyak kontrol terhadap pikiran dan perasaanya sehingan terjadi perubahan perilaku.
Seorang Hipnoterapis akan mengantarkan klien masuk ke dalanm kondisi relaks atau trans dengan Hipnosis.
Dalam kondisi relaks atau trans, pikiran seseorang akan lebih mudah menerima sugesti sehingga mengubah cara seseorang berpikir, berperilaku dan merasa.Trans bukanlah tidur tetapi relaks dan menyenangkan. Rasanya sama seperti ketika seseorang sebelum
Hipnosis untuk pertunjukan atau Stage Hypnosis, sangatlah berbeda dengan Hipnoterapi.
Dengan membuat penonton berperilaku aneh, seorang Hipnotis panggung menggunakan kekuatan Hipnosis untuk melakukan pertunjukan dengan tujuan menghibur.
Seorang Hipnoterapis professional tidak akan membuat klienya berperilaku aneh seperti yang dilakukan seorang Hipnotis panggung, Hipnoterapis membimbing klien untuk hal-hal yang memberikan manfaat, nyaman dan tepat, karena salah satu pilar utama dalam terapi adalah adanya kepercayaan antara klien dengan Hipnoterapis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar